Depo Bangunan > Kumpulan Informasi Terlengkap Mengenai Depo Bangunan

Depo bangunan adalah sebuah super market khusus kebutuhan dalam membangun atau merenovasi sebuah rumah, mulai dari bahan bangunan sampai alat keperluan rumah tangga. Depo bangunan adalah pelopor dalam memperkenalkan cara berbelanja bahan bangunan secara konsep one stop shopping, dimana masyarakat dapat berbelanja keperluan bahan bangunan serta perlengkapan rumah tangga dalam satu tempat, lengkap, nyaman dan dengan harga yang terjangkau serta dengan kualitas terjamin.

Gerai pertama berada dikalimalang serta mulai dibuka pada tanggal 5 oktober 1996. Dibangun diatas lahan seluas 3.000 m2, luas bangunan 1.250 m2. Walaupun kecil, gerai kalimalang dilengkapai dengan musholla dan tempat parkir, hal tersebut merupakan sebuah pilot proyek yang sukses serta akan dirapikan melalui program utilisasi maksimum. Gerai kedua dibangun diatas lahan seluas 24.000 m2,  luas bangunan 6.500 m2, dengan parkiran luas serta dapat menampung lebih dari 400 kendaraan bermobil, gudang, kantor, kantin, musholla serta tempat bermain anak-anak.

Depo Bangunan

Depo Bangunan

Gerai kedua tersebut mulai dibuka pada tanggal 7 juli 2000, kantor pusat dimana awalnya berpusat dikalimalang dipindahkan ke alam sutera didaerah serpong tangerang. Penambahan fasilitas ruang workshop, asrama karyawan pada bagian belakang serta ruangan olah raga (lapangan tenis, bilyard dan fitnes) terletak di lantai 3 pada tahun 2003. Gerai depo bangunan alam sutera dilengkapi dengan perlengkapan kitchen center seperti kitchen set, kitchen ware, kitchen appliances.

Gerai ketiga dibangun didaerah surabaya persisnya di gedangan, waru, sidoarjo. Daerah surabaya dipilih karena mempunyai prospek bisnis yang sangat menguntungkan dan laju pertambahan penduduk yang cukup padat dan dukungan berkembangnya kawasan industri dan perumahan yang demikian padat. Depo tersebut dibangun atas lahan seluas 13.000 m2, dengan melalui dua tahap yaitu pada tahap awal seluas 3.000 m2, pada tahap kedua 1.000 m2. Depo tersebut juga dilengkapi dengan parkiran yang luas, tempat main anak-anak, musholla serta kantin. Gerai tersebut dibuka pada tanggal 10 oktober 2004. Didaerah malang pun dibuka gerai dengan luas lahan 15.000 m2, dengan luas toko sebesar 3.500 m2 dan akan ada perluasan tambahan.

Gerai keempat ini juga memiliki tempat bermain anak, parkiran serta musholla.

Gerai kelima dibuka didaerah bandung dengan lahan seluas 15.000 m2, luas toko 4.000 m2 berada dilantai basement serta dilengkapi dengan areal parkir yang luas, kantin serta musholla. Depo bangunan untuk pertama kalinya melebarkan sayap hingga keluar dari pulau jawa dengan melakukan pembukaan gerai di bali, denpasar pada tanggal 26 maret 2011. Selama beberapa tahun terakhir sudah sangat banyak permintaan ekspansi keluar jawa yang berasal dari pelanggan berasal dari jauh namun tetap setia untuk berbelanja di depo bangunan.

Perusahaan tersebut mempunyai visi dan misi yang kuat dalam membangun sebuah usaha dan untuk memuaskan konsumen-konsumenya, visi dan misinya adalah :

  • Visi : pelopor dalam bidang swalayan bahan bangunan serta perlengkapan rumah tangga terbaik dan  terlengkap di seluruh indonesia dengan dukungan manajemen yang profesional. Perusahaan tersebut juga berencana membuka jaringan diberbagai kota besar yang mempunyai potensi yang baik sebanyak mungkin, sehingga dapat memberikan layanan bahan bangunan dari pabrik langsung kepada konsumen diindonesia.
  • Misi : menjadikan depo bangunan sebagai pusat berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga yang lengkap, nyaman, luas, menyenangkan serta menyediakan fasilitas lengkap seperti mesin atm, tempat main anak-anak, tempat makan, minum serta musholla.

Untuk mewujudkan proses pelayanan terbaik kepada pelanggan, perusahaan tersebut juga mempunyai sistem komputerisasi dan quality control yang sangat ketat sehingga setiap produk-produknya berada dalam status terbaik. Produk bahan bangunannya juga langsung dari produsen sehingga harga untuk konsumen adalah harga rata-rata eceran termurah dari pasaran. Depo tersebut menyediakan beragam produk lebih dari 80.000 item baik lokal maupun impor dari seluruh negara dengan kualitas good, better, best. Dalam melayani kebutuhan konsumennya, depo tersebut juga menyediakan attendant terlatih dalam memberikan pelayanan dan pengarahan teknis atas produk-produk.

Sumber gambar : waytodeal.com

Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Reddit0Share on StumbleUpon0Share on TumblrDigg thisShare on LinkedIn0