Download Game Perang – Informasi Terlengkap Download Game Perang

Download game perang mungkin merupakan salah satu kegiatan yang sering anda lakukan ketika berselancar di dunia maya bukan? Memang tidak dapat dipungkiri bahwa permainan bertemakan war acapkali menawarkan gameplay menegangkan yang cukup menarik diikuti. Mengunduh judul pemainan dengan jenis demikian biasanya dilakukan oleh para gamers sebagai usaha untuk menambah koleksi wargames mereka.

Tidak ada keterangan khusus mengenai kapan permainan dengan genre wars diperkenalkan untuk pertama kalinya. Mungkin apabila tema menghadapi alien dianggap sebagai perang, maka game perang yang pertama kali diciptakan adalah space invaders. Meskipun menawarkan grafik yang sederhana, Space Invaders dapat dikatakan sebagai sebuah judul permainan yang melampaui jamannya. Untuk pertama kalinya pemain dihadapkan pada tingkatan kesulitan yang berbeda-beda, yang tentunya menantang mereka untuk mencoba lagi dan lagi.

Download Game Perang

Download Game Perang

Bagi kalian yang tertarik untuk mendownload game perang dalam berbagai jenis genre dan judul, terdapat banyak forum-forum maupun halaman website yang menyediakan konten terkait tersedia di Internet. Normalnya, saya akan menyarankan anda untuk menggunakan bantuan mesin pencarian Google. Namun memang hal tersebut tidak mudah. Google akan menampilkan ribuan hasil pencarian sekaligus dan tentunya membutuhkan sedikit waktu bagi beberapa dari kalian untuk menemukan jenis permainan yang diinginkan.

Oleh karena itu penulis hari ini mencoba mengusung tema terkait dengan download game perang terbaik. Ya, kami telah menyusun berbagai judul permainan dengan genre wars yang telah direkomendasikan oleh para gamers dari seluruh dunia. Kebanyakan dari judul berikut ini menerima apresiasi lebih karena storyline yang ditampilkan, gameplay yang realistis, maupun gimmick yang tersedia di dalamnya.

Medal of Honor Undeground.

Salah satu game perang yang wajib kalian download guys. Permainan ini dirilis untuk pertama kalinya pada sekitar tahun 2000 di konsol PlayStation. Meskipun menggunakan sistem navigasi joystick, para pemain seri Medal of  Honor Undeground mengaku tidak mengalami kesulitan melakukan berbagai manuver yang biasanya dapat dilakukan denga luwes menggunakan mouse dan keyboard. Bahkan beberapa majalah game Internasional menganugrahi Medal of  Honor Undegrounds sebagai salah satu permainan FPS terbaik yang pernah diciptakan untuk konsol PlayStation.

Sesuai dengan namanya, di sini gamers akan dituntut untuk melakukan berbagai macam misi rahasia atau underground. Kebanyakan dari misi yang dilakukan menuntut kemampuan menyamar yang baik, juga sekaligus menjadi gimmick menarik dari Medal of Honor Undergrounds. Misalnya, ketika menyamar menjadi wartawan, kalian harus berjalan berkeliling membawa kamera. Jika kedapatan membawa senjata, maka serdadu Nazi tidak akan segan memberondong kalian dengan peluru-peluru tajam hingga tewas.

Return to Castle Wolfenstein

Para gamers juga disarankan untuk memasukkan game perang satu ini di dalam daftar download mereka. Dirilis pada tahun 2002 untuk desktop computer, Return to Castle Wolfenstein berkisah mengenai salah satu serdadu Amerika Serikat yang terjebak di tengah-tengah kekacauan yang ditimbulkan oleh pihak tentara Nazi dalam usahanya memanfaatkan kekuatan gaib guna memenangkan perang dunia II.

Tentunya dengan adanya unsur gaib dan monster yang dilibatkan dalam permainan, semakin menambah unsur ketegangan dalam menyelesaikan tiap stage. Selain harus menghadapi para serdadu Nazi, pemain juga bakal dihadapkan dengan beberapa makhluk aneh dengan ukuran besar. Disarankan untuk tidak memainkan permainan ini dalam suasana gelap dan volume keras, sebab atmosfir yang disajikan cukup mencekam. Jika anda tidak kuat mental, bisa-bisa anda merasa ngeri sendiri melihat monster-monster ganas tersebut muncul satu persatu di dalam layar! Jadi jangan lupa untuk men-download game yang satu ini guys!

Command and Conquer: Red Alert 2

Sebenarnya ada banyak seri Command and Conquer yang sudah dirilis oleh pengembang Electronic Arts. Namun judul Red Alert 2-lah yang tampaknya patut menduduki prioritas dalam daftar utama download game perang kalian. Pasalnya, judul ini mewakili masa jaya jenis permainan Real Time Strategy yang disajikan dalam format 2 dimensi.

Selain itu, untuk pertama kalinya EA memperkenalkan sistem gimmick yang dapat digunakan untuk memenangkan peperangan. Misalkan saja, jika kalian berperan sebagai kubu allies, kalian dapat mengendalikan sapi dan hewan ternak yang bertebaran untuk mengeksplorasi bagian peta yang belum terbuka. Pihak musuh tidak akan menaruh curiga dan kalian dapat melihat peta markas mereka secara keseluruhan.

Di lain pihak, bagi players yang gemar menggunakan karakter dari kubu soviet akan mendapatkan keuntungan besar dengan adanya tokoh bernama Yuri. Ditampilkan sebagai sosok Esper dari negara Eropa timur, Yuri memiliki kemampuan untuk menghipnotis pihak lawan. Jika proses pengaruh pikiran ini sukses, maka pihak soviet akan dapat mengendalikan tokoh dari kubu allies secara bebas! Download link untuk Command and Conquer: Red Alert 2 banyak disematkan di forum-forum game atau blog khusus. Kalian pasti dapat menemukannya dengan mudah.

Demikian adalah daftar lengkap yang dapat menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin men-download game perang untuk desktop PC maupun konsol. Tentunya tidak menutup kemungkinan ada di antara kamu yang memikili rekomendasi seri permainan wars yang lainnya. Jika ada di antara kalian yang ingin menambahkan keterangan khusus di dalam artikel ini, silahkan memanfaatkan fasilitas box komentar yang ada di bawah.

Sumber gambar: http://www.janggleng.com/wp-content/uploads/2012/09/War-Operations.jpg

Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Reddit0Share on StumbleUpon0Share on TumblrDigg thisShare on LinkedIn0