Gambar Ronaldo – Tulisan Terkait Gambar Ronaldo

Berapa banyak di antara kalian yang merupakan penggemar pemain sepakbola legendaris asal Brasil, Ronaldo? Mungkin ada banyak dari pembaca yang tidak mengenal pemain satu ini karena yang bersangkutan kini sudah tidak banyak disorot oleh media semenjak kepindahannya ke klub Corinthians. Namun jangan salah, pemain yang acapkali tampil dengan kepala plontos ini sudah banyak menghiasi headline media massa pada jaman kejayaannya, tidak jarang banyak gambar dan foto dirinya dipampang jelas di halaman utama media cetak.

Gambar Ronaldo dapat dengan begitu mudah ditemui kala itu. Ini tak terlepas dari berbagai macam prestasi dan aksi-aksi menawan yang ditampilkannya di lapangan hijau. Ya, semenjak mengawali kari Eropa-nya di PSV Eindhoven, si gigi kelinci selalu menjadi magnet yang mampu menarik perhatian para penggemar sepakbola. Kecepatan dan kelincahan menjadi d

Gambar Ronaldo

Gambar Ronaldo

ua faktor utama yang menjadi kelebihan dari pemain ini. Tak pelak banyak klub kemudian tertarik menggunakan jasanya.

Setelah berkarir selama dua musim di Belanda, Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Spanyol dan melanjutkan karir bersama klub FC Barcelona. Di sana sang pemain mendapatkan sambutan meriah dari para fans, serta mampu menampilkan permaina atraktif bersama pemain hebat lain seperti Rivaldo dan Guardiola. Namun tampaknya sang fenomena tertarik mencari tantangan lain, hingga kemudian ia menerima tawaran dari Intermilan untuk bermain di Italia. Namun selama membela klub berseragam merah hitam ini, Ronaldo banyak mengalami cedera. Gambar-gambarnya pun jarang muncul di media karena pelatih tidak memiliki kesempatan menurunkannya dalam pertandingan.

Meski demikian tak berarti Ronaldo kemudian dapat dianggap remeh di kancah persepakbolaan Eropa. Real Madrid memutuskan untuk mengontrak pemain Brasil tersebut dengan segala macam resiko. Keputusan tersebut berbuah manis karena kemudian Ronaldo mampu memberikan berbagai macam gelar juara, termasuk liga Spanyol, Piala Champions dan Piala Liga. Gambar dirinya pun kembali banyak diekspos oleh media massa.

Nah, itulah tadi sekelumit cerita singkat mengenai perjalanan karir dari sang fenomena. Tentunya banyak di antara kalian yang masih menjadi penggemar setia dari Ronaldo bukan? Ada banyak cara yang dapat kalian lakukan untuk mengenang kejayaan pemain satu ini, salah satunya dengan mengoleksi video atau gambar-gambar di masa keemasannya. Oleh karena itu, hari ini penulis sudah menyusun sumber website lengkap di mana kamu dapat mendapatkan serta mengunduh gambar dari pemain yang bersangkutan secara gratis. Inilah dia penuturan lengkapnya:

1. Cules.dk

Dari namanya saja sudah dapat disimpulkan bahwa situs ini bukan merupakan halaman yang khusus didedikasikan untuk pemain peraih gelar top skor Piala Dunia 2002 itu. Namun jika kamu tertarik mencari gambar semasa ia membela FC Barcelona, maka ini adalah tempat yang tepat. Berhubung sang pemilik website jarang mengupdate halaman yang dimiliki, ada banyak foto klasik tersedia di sini. Cukup sayang bahwa sistem navigasi dan menu yang ada hanya ditampilkan dalam bahasa Denmark. Namun ini tentu tidak menjadi masalah karena kamu dapat memanfaatkan bantuan Google Translate guna mendapatkan gambar keren tersebut.

2. Ultraslanhaber

Situs ini dapat diakses dengan mengetikkan alamat ultraslahaber.wordpress.com. Sebenarnya konten yang ada di dalamnya disajikan dalam bahasa Turki dan kebanyakan membahas tentang klub Galatasaray. Namun tanpa sebab yang jelas, sang pemilik halaman juga memiliki ketertarikan tersendiri terhadap Ronaldo. Pada sebuah entri khusus berjudul Ronaldo’ dan Futbola Elveda, pemilik halaman menjabarkan secara lengkap perjalanan karir dari pemain bersangkutan. Guna semakin menambah lengkap info yang ada, ia juga menyertakan gambar serta foto yang diambil dari berbagai sumber. Kamu dapat memanfaatkannya guna menambah koleksi foto dari pemain kesayangan kamu ini.

3. FIFA.com

FIFA, sebagai badan sepakbola tertinggi dunia juga menghargai jasa dari beberapa pemain legendaris yang sudah turut serta mempopulerkan cabang olahraga ini ke seluruh dunia. Tentu saja Ronaldo termasuk di antaranya. Sebagai bentuk penghargaan atas jasa tersebut, situs resmi FIFA memberikan section atau bagian khusus guna memuat gambar serta foto yang berkenaan dengan karir sang pemain. Semuanya dapat diakses secara gratis melalui menu news centre > photos. Bagusnya lagi, semua gambar di situs ini disajikan dalam resolusi tinggi, sehingga kamu bisa memanfaatkannya sebagai wallpaper.

Nah, itulah tadi pemaparan singkat mengenai sejarah karir Ronaldo dan di mana kamu bisa mendapatkan foto ekslusifnya secara gratis. Semoga dapat menjadi bahan referensi berguna bagi kamu semua para penggemar sepakbola. Apabila di antara kamu masih tidak merasa puas dengan pemaparan yang ada, dapat menggunakan fitur kotak komentar di bawah guna menyampaikan pendapat dan saran tambahan. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya guys.

Sumber gambar: http://goo.gl/zLi0L

Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on Twitter1Share on Reddit0Share on StumbleUpon0Share on TumblrDigg thisShare on LinkedIn0