Game Online Terbaru > Catatan Menarik Game Online Terbaru

Apakah kalian sudah terlanjur dicap sebagai pecandu game online? Kalau begitu, tentunya kalian mendambakan informasi lengkap mengenai game terbaru bukan? Nah, jika memang demikian maka kamu sudah datang ke tempat yang tepat. Hari ini penulis sudah memberikan pemaparan lengkap akan judul-judul permainan yang sangat ini sedang ramai di kancah komunitas gamers di Indonesia. Ada baiknya kalian menyimak daftar berikut ini, jika ingin terus ter-update dengan informasi terkini.

Iklim game online di Indonesia sudah dimulai sejak tahun 2000an awal. Kala itu ada beberapa games sederhana seperti Xian, yang sudah menggunakan sistem online. Inovasi ini patut dipuji, mengingat koneksi Internet yang ada di negara kita saat itu belum terlalu mumpuni dari segi kualitas maupun infrastruktur.

ragnarok-online-2-indonesia-closed-beta

ragnarok-online-2-indonesia-closed-beta

Namun lambat laun game online mulai mendapatkan tempat khusus di dalam hati para gamers. Setiap bulannya dikeluarkan judul-judul terbaru guna menarik minat banyak orang untuk memainkan berbagai macam game di dalam PC mereka. Tentunya kita sudah tidak asing dengan nama-nama seperti Gemscool, LYTO, dan BolehGame. Itu adalah nama perusahaan-perusahaan yang mendistribusikan beberapa judul games teranyar ke Indonesia. Mereka sekaligus mendirikan sebuah server tertentu untuk menjamin pengalaman bermain yang lebih cepat dan nyaman.

Game online terbaru bisa menghasilkan banyak keuntungan yang  bisa diraup oleh perusahaan-perusahaan semacam itu dengan merilis game online terbaru di Indonesia. Biasanya mereka bekerja sama dengan warnet atau GC setempat untuk mempromosikan judul terbaru. Pada sesi open beta, pemain tidak akan dikenakan biaya sepeserpun untuk mencoba semua fitur yang ada. Namun begitu game terbaru sudah dirilis secara resmi, distributor akan mulai menarik keuntungan melalui cash yang menjadi mata uang resmi di dalam permainan yang bersangkutan.

Itulah tadi sejarah perkembangan singkat dari permainan video yang ada di Indonesia. Sekarang penulis akan mencoba memberikan pemaparan lengkap akan beberapa judul game online terbaru yang ada di Indonesia. Tulisan berikut dapat digunakan sebagai bahan referensi bagi anda yang ingin mencari tantangan lebih dari sebuah judul games terbaru.

1. Age of Wushu

Tidak banyak permainan yang dirilis dengan menawarkan genre martial arts. Namun kalian bakal menemukan hal tersebut di dalam judul Age of Wushu. Judul ini dikembangkan oleh developer luar bernama Zbox. Rencananya, akan ada distributor lokal yang membawa Age of Wushu ke Indonesia. Dikabarkan masih dalam tahap open beta, permainan yang satu ini bakal segera meluncur pada akhir tahun ini.

2. Three Online

Dilihat dari judulnya saja bisa dipastikan bahwa inti dari game yang satu ini di inspirasi dari cerita Legenda Tiga Kerajaan yang terkenal dari negeri Cina. Tidak disebutkan fitur-fitur apa saja yang bakal ditawarkan oleh Three. Namun pastinya permainan asal Korea ini akan banyak menarik minat gamers lokal untuk memainkan nya. Sebab mereka akan dapat menjumpai dan mengendalikan beberapa karakter legendaris seperti Guan Yu, Ling Tong, serta panglima besar Lu Bu.

3. Mirror War

Banyak jenis games tembak-tembakan yang sedang populer di Indonesia saat ini. Namun tidak sedikit atau bahkan jarang di antaranya yang mengusung tema RPG. Untuk mengisi kekosongan tersebut, distributor Gemscool pada tahun ini bakal coba mengenalkan judul baru bernama Mirror War. Gamers bakal dapat menemukan kombinasi unik antara permainan tembak-tembakan biasa dengan sistem peperangan yang biasa ditemui di dalama game RPG.

4. Dizzel

Satu lagi jenis permainan unik yang bakal menarik antusiasme gamers lokal. Jika sebelumnya kita akan di suguhkan dengan game shooting denga genre RPG, maka Dizzle menawarkan gabungan unik antara permainan First Person Shooter atau FPS dengan mode bermain massal atau dikenal juga dengan Massive Multiplayer. Sebelumnya, mode permainan semacam itu hanya dikenal di games berjenis strategi seperti Starcraft dan Warcraft. Apa jadinya bila permainan semacam ini kemudian hadir di Indonesia? Kita nantikan saja rilis resminya pada akhir tahun.

Itulah tadi beberapa daftar resmi dari judul game online terbaru yang bakal masuk ke kancah industri permainan video di Indonesia di dalam waktu dekat. Beberapa di antaranya sudah tersedia dalam versi open beta, sehingga kamu dapat men-download client nya secara gratis di situs resmi distributor yang bersangkutan atau memintanya di warnet-warnet yang sudah ditunjuk resmi.

Patut diingat bahwa ada beberapa judul permainan yang masih belum mendapatkan konfirmasi resmi. Oleh karena itu kalian disarankan untuk tidak menerima informasi ini mentah-mentah. Akan ada kemungkinan beberapa judul batal untuk dikeluarkan karena satu dan lain hal. Untuk tetap terus menerima informasi terakhir, kalian dapat mengunjungi halaman website ini secara berkala. Sampai jumpa di kesempatan lain guys.

Sumber gambar: http://www.gamenezion.com/images/2013/05/ragnarok-online-2-indonesia-closed-beta.jpg

Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Reddit0Share on StumbleUpon0Share on TumblrDigg thisShare on LinkedIn0