Harga HP Nokia Terbaru : Kumpulan Catatan Terlengkap Mengenai Harga HP Nokia Terbaru

Terlepas dari kenyataan bahwa pamornya sudah menurun dibandingkan dekade terakhir, harga hp Nokia terbaru tetap tinggi di pasaran. Ini tidak terlepas dari adanya seri Lumia yang datang mengusung sistem operasi Windows Phone dan berbagai macam fitur canggih layaknya smartphone ber-OS Android atau iOS. Lumia paling murah dibandrol dengan kisaran 2 juta-an. Itupun jika kamu tidak kesulitan menemukan stok, karena barang yang tersedia sangat terbatas.

Banyak website atau tabloid yang dapat digunakan sebagai referensi guna mencari harga hp Nokia terbaru. Beberapa sumber yang sering digunakan penulis adalah tabloid pulsa dan situshp.com. Kedua halaman tersebut penulis anggap cukup kredibel karena informasi yang disajikan cukup valid jika dikomparasikan dengan apa yang sedang terjadi di pasar smartphone sekarang. Selain itu, kamu juga bisa menemukan review dari beberapa user yang telah membeli smartphone tertentu di kedua halaman tersebut. Sehingga dapat semakin menambah bahan pertimbangan sebelum memutuskan harga tertentu.

Harga HP Nokia Terbaru

Harga HP Nokia Terbaru

Namun perlu diingat bahwa mesti harga hp Nokia terbaru masih terbilang tinggi, hal tersebut tidak terlepas dari fitur canggih yang ditawarkan, serta usaha dari perusahaan untuk tidak melepaskan image classy dan stylish yang sudah melekat pada brand mereka. Di sisi lain, harga jual untuk produk Nokia bisa dibilang jatuh bebas, mengingat tidak terlalu banyak konsumen yang meminati produk buatan Finlandia tersebut. Sebagaimana kalian ketahui, trend pasar saat ini lebih condong ke smartphone dengan sistem operasi Android, iOS, dan BlackBerry.

Tentu saja bukan berarti tidak ada sama sekali penggemar produk Nokia di luar sana guys. Nah, untuk membantu kalian yang termasuk di dalam golongan fans tersebut, hari ini tim penulis telah menyusun daftar lengkap harga hp Nokia terbaru. Diharapkan pemaparan berikut ini dapat menjadi bahan acuan bagi anda yang tertarik mendapatkan gadget baru. Simak informasi lengkap yang disarikan dari situs tabloidpulsa ini.

1. Nokia Lumia 720

Merupakan salah satu Windows Phone andalan dari perusahaan yang bersangkutan. Unit barunya kini dibandrol pada kisaran 3.300.000 rupiah. Tidak ada informasi mengenai berapa uang yang harus dibayarkan untuk unit second. Fasilitas yang ditawarkan oleh ponsel ini antara lain layar IPS 4.3 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel serta kaca anti gores Corning Gorilla Glass 2, memori internal 8GB, RAM 512MB, kamera utama 6.1 megapiksel, serta sistem operasi Windows Phone 8 dan prosesor Qualcomm MSM8227 dual-core berkecepatan 1.0GHz.

Memakai smartphone ini bakal membuat kalian memiliki akses penuh terhadap semua aplikasi yang ada di Windows Store. Selain itu, kamu juga bakal bisa memanfaatkan fitur social media lain seperti Twitter, Facebook, dan aplikasi messenger Whatsapp secara gratis.

2. Nokia Asha 310

Seri ponsel Asha dikeluarkan bagi kalangan menengah ke bawah, yang tidak mampu membeli produk dengan harga di atas 2 juta rupiah. Namun jangan khawatir guys, seri ini tetap menawarkan fasilitas menarik dibalut dengan chassis elegan. Bahkan dari sisi desain tidak kalah dengan seri Lumia.

Khusus hp Asha 310, kamu bakal menemukan beberapa fasilitas seperti layar 3 inci dengan resolusi maksimal 240 x400 piksel serta kaca anti gores, microSD card slot dengan dukungan memori maksimal 32GB, media penyimpanan internal sebesar 128MB, RAM 64MB, jaringan EDGE, GPRS, WiFi, dan Bluetooth, sambungan microUSB v2.0, serta kamera utama 2.0 megapiksel. Perlu diingat bahwa user juga dapat menggunakan dua SIM card bersamaan karena ponsel ini memiliki dua slot berbeda.

Unit baru dari ponsel ini sekarang dibandrol dengan harga tak kurang dari 899.000 rupiah. Informasi nilai jual unit second hingga saat ini masih belum tersedia.

3. Nokia 105

Feature phone terbaru dari perusahaan asal Finlandia tersebut. Kamu tidak bakal menemukan fitur-fitur canggih semacam GPS atau bahkan kamera. Karena ponsel 105 didesain untuk dua tujuan utama, yakni membuat panggilan telepon dan mengirim pesan singkat saja. Ponsel semacam ini sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan alat komunikasi pendamping.

Dijual dengan harga 225.000 rupiah, hape yang satu ini menawarkan beberapa fasilitas ringan seperti layar 1.45 inci dengan resolusi 128 x 128, jack audio 3.5mm, memori internal 8MB, serta baterai yang dapat bertahan hingga 12 jam lebih.

Well, demikianlah pemaparan lengkap mengenai harga hp Nokia terbaru yang bisa disampaikan oleh tim penulis. Jika kamu merasa bahwa daftar yang diberikan kurang lengkap, penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya karena kami telah berusaha sebisa mungkin meng-cover setiap tipe ponsel yang ada. Jika kamu tertarik mengirimkan saran atau kritik, bisa memanfaatkan fitur komentar di akhir artikel. Sampai jumpa di kesempatan lainnya guys.

Sumber gambar: http://gzthrq.buk.so

Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Reddit0Share on StumbleUpon0Share on TumblrDigg thisShare on LinkedIn0