Harga HP Terbaru > Informasi Terlengkap Harga HP Terbaru

Sudah tidak menjadi rahasia lagi jika masyarakat Indonesia termasuk pada golongan konsumtif berkaitan dengan produk elektronik. Hampir semua barang seri terbaru selalu laku bahkan laris di pasaran, terutama telepon selular. Ibarat kata, memiliki hape canggih di genggaman sudah menjadi bagian dari prestise yang juga bakal meningkatkan status sosial seseorang di masyarkat. Entah dari mana pandangan tersebut berasal, yang jelas sudah menjadi kebiasaan mengakar yang sulit hilang hingga saat ini. Setiap HP terbaru diluncurkan, sering terjadi kehebohan. Bahkan beberapa waktu lalu jika anda masih ingat ada kejadian beberapa calon pembeli pingsan setelah kelelahan mengantri membeli ponsel BlackBerry terbaru dengan harga diskon.

Tidak sedikit orang-orang di luar sana yang sangat getol mencari informasi mengenai harga HP terbaru. Informasi tersebut dipandang sangat berharga bagi mereka yang memiliki hobi gonta-ganti HP. Ya, tren semacam itu mulai merebak di masyarakat seiring dengan frekuensi yang semakin meningkat dari para produsen HP merilis kreasi terbaru mereka. Guna dapat mengikuti perkembangan teknologi terbaru, beberapa orang pun menerapkan strategi unik. Mereka membeli handphone dengan harga cukup mahal serta memperhitungkan berapa nilai jual kembali yang bisa didapatkan. Ketika ada seri ponsel terbaru keluar, maka mereka tinggal menjual hape lama dengan harga cukup tinggi (selisih tidak beda jauh dengan harga pembelian) dan tinggal menambahkan sedikit dana saja untuk mendapatkan handphone baru yang lebih canggih. Gaya hidup semacam ini sudah sangat jamak ditemui terutama pada konsumen tingkat menengah hingga lapisan bawah. Sekali lagi, HP dipandang sebagai salah satu penanda status sosial. Sehingga sangat penting sekali menggunakan seri terbaru.

Harga HP Terbaru

Harga HP Terbaru

Namun tak jarang pula ada orang yang benar-benar mencari info mengenai harga HP terbaru guna menggantikan perangkat telekomunikasi lama yang sudah usang. Informasi terkait hal tersebut dapat disimak secara lengkap di beberapa situs ternama seperti tabloid pulsa, situshp, dan rajahp. Biasanya detail harga yang dicantumkan juga disertai dengan kurun waktu kapan penawaran tersebut direkam atau diamati. Kalian juga bisa meneliti lebih dalam informasi yang disampaikan oleh user lain pada box komentar. Sedikit banyak itu mereka juga memiliki sumbangsih berarti terhadap info harga HP terbaru.

Apakah kalian merasa malas mengujungi halaman tersebut satu persatu? Tidak perlu khawatir guys. Hari ini tim penulis akan membantu kamu. Kami sudah menyusun daftar yang lumayan lengkap mengenai harga HP seri terbaru yang sedang tren dan sudah beredar di pasaran saat ini. Semoga dapat menjadi bahan referensi tambahan bagi kamu yang sedang mencari alternatif baru untuk ponsel yang tengah digunakan. Tanpa banyak panjang lebar, inilah pemaparan lengkapnya:

Nokia Lumia 510: HP dengan sistem Windows Phone terbaru ini ditawarkan dengan harga tak kurang dari Rp. 1.500.000. Spesifikasi yang bisa kamu dapatkan antara lain layar IPS LCD dengan resolusi maksimal 400 x 800 piksel, memori internal 8GB, RAM 512MB, dukungan slot microSD, koneksi nirkabel seperti 3G, EDGE, GPRS, WiFi, Bluetooth, dan USB port. Selain itu ada pula kamera 5 megapiksel serta prosesor Qualcomm MSM8227 dual-core berkecepatan 1.0GHz disertai dukungan GPU Adreno 305.

BlackBerry Q10: Salah satu HP BlackBerry terbaru yang banyak menjadi incaran kawula muda dan kaum pebisnis. Anda bisa mendapatkannya dengan harga tak kurang dari Rp, 7.400.000. Fitur yang ditawarkan dengan harga semahal itu antara lain layar Super AMOLED 3.1 inch resolusi 720 x 720, memori internal 16GB, RAM 2GB, koneksi 3G, EDGE, GRPS, WiFi, Bluetooth, serta USB port, kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, prosesor TI OMAP 4470 dual-core berkecepatan 1.5GHz beserta dukungan dari GPU PowerVR SGX544.

Sony Xperia Z: HP terbaru yang kini menjadi primadona, salah satunya karena fitur body tahan air yang dimilikinya. Kamu bisa menebus Xperia Z seharga Rp 7.000.000. Adapun beberapa fitur menarik yang disematkan oleh Sony antara lain layar 5 inch resolusi maksimal 1080 x 1920 atau full HD, Sony BRAVIA Mobile Engine 2, memori internal 16GB, RAM 2GB, dukungan slot microSD, koneksi 3G, EDGE, GPRS, WiFi, Bluetooth, dan USB port. Kamera primer 13 megapiksel dan kamera depan 2.2 megapiksel. Masih ada juga dukungan OS Android 4.2.2 Jelly Bean serta prosesor Qualcomm MDM9251M quad-core berkecepatan 1.5GHz disertai dukungan GPU Adreno 320.

Well, itulah tadi pemaparan penulis mengenai harga HP teranyar di Indonesia. Semoga dapat menjadi bahan pemikiran yang menarik bagi para pembaca sekalian. Penulis mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan atau pemaparan pada artikel ini. Kamu dapat mengirimkan saran atau pendapat tambahan dengan menggunakan fasilitas kotak komentar di akhir artikel. Sampai jumpa lagi di kesempatan berikutnya guys.

Sumber gambar: http://www.kabarponsel.com/wp-content/uploads/2012/08/Harga-HP-Sony-Ericsson-2012.jpg

Kata kunci: