Hotel di Singapore – Kumpulan Catatan Tentang Hotel di Singapore

Musim liburan telah tiba, salah satu negara sangat sering dituju masyarakat Indonesia adalah negara tetangga kita yaitu Singapura. Bisa pergi bersama keluarga, anak-anak atau sendirian. Berbagai macam hiburan tersedia disini seperti universal studio. Kalau ingin berbelanja tersedia pula berbagai macam pilihan tempat yaitu bugis street, orchard road, little india, china town dan lainnya.

Jika sangat menyukai traveling mungkin Singapura bukan tujuan asing. Pasalnya negara satu ini merupakan negara tetangga Indonesia. Apalagi jika tinggal di daerah sumatera, Singapura ini terletak di dekat Batam. Cukup naik kapal dari batam maka akan segera sampai disana. Bukan hanya dekat tapi negara ini menawarkan surga bagi pecinta belanja. Mulai dari barang-barang bermerek dari harganya super mahal sampai barang yang harganya super murah. Walaupun Singapura termasuk negara kecil tapi negara satu ini termasuk negara terbersih di dunia. Jangan kaget jika datang kesini dan membuang sampah sembarangan maka akan segera ditegur polisi atau bahkan ditangkap segera.

Hotel Di Singapore

Hotel Di Singapore

Namanya jalan-jalan pasti membutuhkan tempat untuk tidur. Nah, disini kalian akan menemukan berbagai macam penginapan mulai dari harga murah sampai mahal. Kisaran harga normal disini adalah 1juta/malam. Jika ingin tinggal lebih lama mungkin harga ini akan menguras kantong. Terlebih jika harus mengurangi porsi belanja. Kita harus pintar-pintar mencari penginapan sesuai dengan budget liburan. Penginapan dengan harga murah dapat mudah ditemukan sekitar geylang, namun daerah geylang ini merupakan red district atau pusatnya prostitusi.

Sangat tidak disarankan jika menginap disana bersama keluarga. Kalaupun terpaksa ingin menginap di daerah sana pilihlah lokasi agak jauh dari situ. Untuk yang ingin menginap di penginapan dengan harga sedikit lebih murah, pilihlah di kawasan balestier. Jika berkantong tebal, anda dapat mencoba menginap di daerah Orchard Road. Untuk para backpacker dengan budget rendah disarankan untuk memilih hostel dibanding hotel. Hostel dapat menggunakan kamar semacam dormitory jadi anda akan satu kamar dengan orang tidak anda kenal. Jika tidak merasa nyaman, anda dapat memilih private room.

Berikut beberapa review hotel di Singapura:

• Fernloft Hotel

Untuk anda yang berlibur dengan budget rendah maka hotel ini sangatlah cocok. Pasalnya harga permalam hanya di patok sekitar 150rb-450rb. Terlebih lagi, hotel ini dekat dengan China Town. China Town merupakan salah satu pusat jajanan murah di singapura. Walaupun tempatnya tidak besar namun Fernloft memfasilitasi pengunjungnya dengan sarapan gratis.

Alamat: Jalan Banda Street Nomor 5

• Fragrance Oasis

Fragrance Oasis mempunyai bentuk yang minimalis. Dengan harga sekitar 700rban/malam (tergantung kamar dan musim) anda sudah bisa bermalam disini. Kamarnya cukup bersih selain itu di dalam kamar disediakan TV LCD, Pemanas air, dvd player dan lainnya. Untuk anda yang mengharap makan pagi gratis maka anda tidak mendapatkannya disini. Pasalnya di hotel ini tidak terdapat restoran, namun tidak perlu khawatir karena tidak jauh dari situ terdapat pusat jajanan yang lumayan lengkap. Tinggal pilih sesuai selera dan kantong anda.

Alamat: 435 Balestier Road, Singapore 329816.

• Inn Crowd

Satu lagi buat pelancong budget rendah, hotel ini terletak di kawasan Little India. Di Little India juga terdapat banyak jajanan murah. Disini disediakan wifi dan loker gratis. Selain itu harga yang ditawarkan mulai dari 150rb sampai 600rb.

• Hotel Value Balestier

Untuk anda yang sering berpergian dengan bus maka tempat ini sangat cocok. Di depan hotel ini terdapat bus stop sehingga memudahkan anda untuk pergi kemana-mana. Desain hotel ini minamilis namun masih lumayan besar. Pilihan kamar disini ada 3 yaitu single, double bahkan triple. Tentunya harga yang ditawarkan setiap kamar akan berbeda. Fasilitas di dalam kamar lumayan lengkap dengan adanya TV LCD, Teko Listrik bahkan pengering rambut sekali pin ada. Hotel tidak menyediakan sarapan namun jangan khawatir karena tidak jauh dari hotel terdapat banyak jajanan murah mulai dari yang berat sampai ringan.

Harga yang ditawarkan mulai dari 700rban.

Nah sekarang tergantung anda ingin memilih hotel yang mana, mau hotel yang mewah di daerah orchard atau yang lainnya. Selamat menikmati liburan anda.

Sumber Gambar: http://travelsentosa.com/hotels.php?a=international&setLang=id

Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Reddit0Share on StumbleUpon0Share on TumblrDigg thisShare on LinkedIn0