Penyakit HIV AIDS | Catatan Terkait Penyakit HIV AIDS

Asal usul hiv aids

HIV yaitu singkatan dari human immunodeficiency virus,yakni virus pemicu aids. Banyak yang meyakini bahwa virus hiv aids datang dari simpanse sesungguhnya virus hiv aids bukan hanya datang dari simpanse, namun diciptakan oleh beberapa ilmuwan yang diselewengkan melewati rekayasa spesifik, dengan tujuan untuk memusnahkan suatu etnis. Menurut catatan Allan Cantwell, jr. m. d. membuka rahasia asal-usul hiv serta aids serta juga bagaimana ilmuwan menciptakan penyakit yang sangat menakutkan ini serta menyembunyikan nya.

Teori Monyet Hijau

Telah beberapa orang yang tahu teori bahwa aids yaitu buatan manusia. menurut catatan the New York Times yang di terbitkan pada 29 oktober 1990, 30% warga berkulit hitam di New York city meyakini bahwa aids yaitu “senjata etnis” yang dirancang di sesuatu laboratorium dengan tujuan untuk menginfeksi serta membunuh masyarakat kulit hitam. apalagi beberapa orang berasumsi teori konspirasi aids semakin bisa dipahami dibanding teori monyet hijau afrika yang dikemukakan beberapa ahli aids. sesungguh nya sejak tahun 1988 beberapa peneliti telah menunjukkan bila teori monyet hijau tidaklah benar. namun umumnya edukator aids tetap terus mengemukakan teori ini pada publik sampai saat ini. dalam liputan-liputan media pada tahun 1999, di luar Afrika teori monyet hijau telah digantikan dengan teori simpanse. simpanse yang dijelaskan sebagai asal-usul dari penyakit aids ini, sudah di terima seutuhnya oleh komunitas ilmiah.

Pohon Keturunan

Filogenetik virus primata ( cuma sebagian orang saja yang bisa mengerti nya ) ditunjukan untuk menunjukkan bahwa hiv diturunkan dari virus primata yang tinggal di pedalaman Afrika. analisa data genetika virus ditampilkan melewati “supercomputer” di Los Alamos, Mexico, tunjukkan bahwa hiv sudah “melompati spesies’, dari simpanse ke manusia lebih kurang tahun 1930 di Afrika.

Eksperimen Hepatitis B pra-aids pada pria gay ( 1978-1981 )

Beberapa ribu homoseksual mendaftarkan diri sebagai percobaan untuk ikuti eksperimen vaksin hepatitis b pada manusia yang “disponsori oleh pemerintah AS” di New York, Los Angeles, serta San Fransisco. sesudah melalui satu tahun lebih, kota-kota tersebut jadi pusat sindrom defisiensi kekebalan pada gay, yang akhir nya dikenal dengan aids.
pada awal tahun 1970-an, vaksin hepatitis b dikembangkan didalam tubuh simpanse. serta pada akhir nya hewan ini diakui sebagai awal berkembang nya hiv. tidak sedikit orang jadi takut memperoleh vaksin hepatitis b karena asal-usul nya yang terkait dengan pria gay serta aids. beberapa dokter pakar tetap mengingat bahwa eksperimen vaksin hepatitis awalannya diciptakan dari kumpulan serum darah beberapa homoseksual yang terinfeksi hepatitis.

Ada kemungkinan besar bahwa hiv “masuk” ke dalam tubuh pria gay sepanjang uji coba vaksin ini. pada waktu itu, beberapa ribu homoseksual diinjeksi di new york pada awal 1978 serta di kota-kota pesisir barat lebih kurang tahun 1980-1981.

Apakah yang mengakibatkan aids yaitu type virus yang terkontaminasi dalam program vaksin ini ?lalu bagaimana karenanya ada program WHO di Afrika ? fakta tunjukkan bahwa sesudah program vaksin in, aids berkembang demikian cepat. awalannya aids merebak di kelompok umur homoseksual di kota new york pada tahun 1979, sebagian bln. sesudah eksperimen diawali di Manhattan. ada fakta yang cukup mengejutkan dengan statistik serta amat penting, bahwa 20% pria gay yang mendaftar jadi sukarelawan pada eksperimen hepatitis b di new york positif mengidap hiv di tahun 1980 ( 1 tahun sebelum saat diresmikannya penyakit aids ). ini tunjukkan bahwa pria di kota manhattan mempunyai angka hiv sangat tinggi sedunia, terhitung Afrika, yang sebagai awal tercipta nya hiv serta aids. fakta lain yang juga mengejutkan yaitu nyatanya masalah aids di Afrika yang bisa dibuktikan baru diketahui sesudah tahun 1982. sebagian peneliti meyakini bahwa eksperimen vaksin inilah yang berperan sebagai saluran area “berjangkitnya” hiv ke populasi gay di Amerika. tetapi sampai saat ini beberapa ilmuwan aids memperkecil koneksi apa pun pada aids dengan vaksin tersebut.

Diketahui di Afrika bahwa, aids berjangkit pada golongan heteroseksual, namun di negeri Pamansam cuma golongan gay saja yang berjangkit aids. meskipun awal mulanya di umumkan pada publik bahwa “semua orang bisa terkena aids”, faktanya sampai saat ini ( 20 tahun sesudah aids tercipta ), ada 80% masalah baru aids di Amerika serikat berjangkit pada pria gay, pecandu narkotika, serta pasangan yang terkait seksual.

Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Reddit0Share on StumbleUpon0Share on TumblrDigg thisShare on LinkedIn0